Senin, 09 Mei 2011

basket segga

saya memulai basket pada kelas 4 sd disitu saya hanya berlatih dan belum memiliki tim ..aq skrg udh kelas 1 smp
..dan aku adalah salah satu pemain basket segga yg memiliki ambisi untuk memajukan basket sega .. dengan ada.a kemauanku aku yakin aku pasti bisa membuat basket segga lebih baik ..! meski pun permainan ku tak terlalu baik namun aq selalu mencoba untuk selalu berlatih keras .. dan ini adalah foto2 aq dan teman teman dlm basket wktu juara 2 dlm IGOR cup .. yg diatas ada saya,kak adhe,eurika,azura,miranda,kak dwii,kak emon,kak agnes,kak rawdah, dan sang capten kak safira :D



disini ada : -agnes       -azura     -saya (prita)
                -miranda    - eurika

DAN DISINI KAMI TANPA AGNES

dan semua anak segga jgn lpa slalu ltihan setiap hari selasa,kamis,sabtu,minggu sore





SEMOGA BASKET SEGGA SELALU BERJAYA AMIN :)








selanjut.a pengalaman saya saat basket sewaktu sd dan berhasil mndapatkan juara 3 dalam rangka ULTAH SMP SINAR PANCASILA


kejuaraan SP CUP adalah perlombaan pertama yg saya ikuti .. dan disini sayaa berhasil mndapatkan juara 3 ..






didalam foto ini ada : -nelvia             -anissa

                                - sari                - saya (prita)
                                 - melda           - rika




SEKIAN PENGALAM DARI SAYA SELAMA DALAM BASKET

TERIMAKASIH UNTUK YG TELAH MELIHAT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar